Konferensi MWC NU WONOKROMO Memilih duet Sidqus Syahdi–Fauzi Unsi – Detak Berita

SURABAYA, Detak Berita – Konferensi MWC NU WONOKROMO Surabaya telah dilaksanakan pada hari Jumat malam tanggal 28 Mei 2021 di kantor MWC NU WONOKROMO Jl. Kintamani 12B Surabaya.

Hadir pada acara tersebut KETUA PC NU Surabaya DR KH Muhibin Zuhri didampingi oleh HM Hamzah dan DR H Yazid. Juga para undangan pengurus ranting serta Badan Otonom  Se-kecamatan Wonokromo.

Agenda pada acara tersebut disamping laporan pertanggung jawaban pengurus MWC NU WONOKROMO masa khikmat 2016-2021 juga dilanjutkan dengan pemilihan kepengurusan Majelis Wakil Cabang NU WONOKROMO untuk periode 2021-2026.

Dalam pemilihan yang menyita waktu hingga tengah malam tersebut terpilih KH AS Syahdi sebagai Rais Syuriah dan HM Unsi Fauzi,SH

KH AS Syahdi sebelumnya menjabat Rais Syuriah ranting Darmo dan HM Fauzi sebagai ketua Tanfidziyah MWC NU WONOKROMO periode 2016-2021.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan demokratis walaupun dalam laporan pertanggung jawaban periode 2016-2021 sedikit memanas dikarenakan peserta konferensi ada yang mempertanyakan kinerja pengurus. Namun semuanya dapat diselesaikan dengan arif dan penuh keakraban.

DB

Related posts

Leave a Comment