Para Tokoh Penting Jawa Timur Berkumpul Bersama Di Prigen, Sepakati Berantas Ketidakadilan Yang Semakin Marak – Detak Berita

DETAK BERITA – Beberapa tokoh penting Jawa Timur dan tokoh Nasional yang tergabung dalam DPP LPKAN, LKHAI, FPMI, dan FORMAS, berkumpul bersama di Prigen, Pasuruan, Senin (4/1/2021).

Konsolidasi para tokoh penting tersebut guna menyatukan langkah di dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang lebih baik dan memberantas ketidakadilan di Indonesia.

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Akhmad Junaidi (Ketum FPMI), R.H. Mohammad Ali Zaini (Ketum LPKAN), R.H Abd Chodir Djaelanie (Pimpred Metro Liputan 7), Gus Syahdi (Ketum FORMAS), Syaiful Arif (Sekjen FORMAS), Hartadi Hendra Lesmana (Ketum LKHAI), Lawyer Muda LKHAI (Herlambang Ponco, Jegar Galvany, Abdillah, Guntur), Moch Faisol, Ali Wafa, H. Arief Bolodewo, Hoirul Anwar, Ibnu Sutowo, H. Muhammad Keputran, Muzeki Embong Malang, Mat Nasir Gundih, Mustofa Sidoarjo dan para tokoh penting lainnya, termasuk tokoh blateran Madura.

“Menurut saya, apabila kita ini bisa berkomitmen untuk bekerja sama, saya sangat optimis bahwasannya organisasi ini akan menjadi pertolongan pertama untuk masyarakat sekitar, khususnya orang yang kurang mampu. Karena bisa dibilang, kita ini semua merupakan organisasi yang bisa disebut sebagai Organisasi yang Mapan (Paket Lengkap). Selain itu, kita ini juga bukan organisasi yang abal-abal, dan pastinya sudah mempunyai legalitas yang tidak bisa diragukan lagi”, ujar Akhmad Junaidi selaku Ketua Umum FPMI.

“Saya sepakat dengan pendapat dari Pak Ketum Akhmad Junaidi, bahwasannya saya juga mempunyai harapan yang sama dengan beliau. Mari kita rapatkan barisan, kita benahi negeri kita ini menjadi negeri yang lebih baik dari sebelumnya. Saya berharap dengan tergabungnya beberapa organisasi ini bisa lebih membantu masyarakat, dan juga bisa mengembangkan pemikiran generasi penerus bangsa saat ini”, ucap R.H Mohammad Ali Zaini selaku Ketua Umum LPKAN.

“FORMAS siap mewujudkan program kerja yang kita sepakati bersama, untuk memberdayakan masyarakat serta menghilangkan segala bentuk ketidakadilan”, tegas Gus Syahdi selaku Ketua Umum FORMAS.

Pendapat dari para Ketua Umum FPMI, Ketua Umum LPKAN, dan Ketua Umum FORMAS ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari seluruh jajaran organisasi yang hadir dalam acara konsolidasi sekaligus silaturahmi tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi pendapat dari ketiga tokoh penting ini, karena niat kita ini memang sama, satu tujuan, dan satu frekuensi”, ucap Syaiful Arif selaku Sekjend FORMAS yang juga termasuk Ketua Pelaksana acara hari ini.

DB

Related posts

Leave a Comment