La Liga: Valencia Vs Levante 1-1, Granada Vs Getafe 2-1 – Detak Berita

Klub Liga Spanyol, Valencia. Reuters

DETAK SPORT – Sabtu dinihari WIB, 13 Juni 2020, menampilkan kemenangan 2-1 yang diraih Granada atas Getafe serta hasil seri 1-1 yang diraih Valencia saat menjamu Levante pada ajang La Liga Spanyol pekan ke-28.

Granada mampu bangkit dari ketertinggalan dan menundukkan tamunya Getafe 2-1 dalam laga tanpa penonton di Stadion Nuevo Los Carmenes.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu hingga turun minum akibat gol David Timor. Namun pada babak kedua Carlos Fernandez mengemas dwigol demi membawa Granada berbalik unggul dan memenangi pertandingan.

Kemenangan itu mengerek posisi Granada naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 41 poin. Sedangkan Getafe (46 poin) membuat mereka turun ke urutan kelima, kalah selisih gol dari Real Sociedad yang ada di atasnya.

Dalam laga lain di Mestalla, Valencia hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Levante.

Pada menit ke-74, Levante harus bermain dengan 10 orang setelah Roger mendapat kartu kuning kedua. Tapi, tuan rumah baru bisa unggul pada menit ke-89 lewat gol Rodrigo.

Skor akhir menjadi 1-1 seteah Levante menyamakan kedudukan lewat penalti Gonzalo Melero pada menit ke-90.

Kini Valencia menempati posisi ketujuh dengan nilai 43. Levante di urutan ke-12 dengan nilai 34.

La Liga Spanyol baru bergulir kembali setelah terhenti tiga bulan karena pandemi Covid-19. Malam nanti akan ada laga menarik antara Mallorca dan Barcelona. Sedangkan Real Madrid baru melawan Eibar sehari setelahnya.

Hasil Liga Spanyol pekan ke-38
Granada 2 – 1 Getafe
Valencia 1 – 1 Levante.

DB

Related posts

Leave a Comment