[PARIWARA] Beribadah Umroh Gratis Nasi Kotak Bagi Keluarga

Allia Umroh Maret 2020 a detakberita

Allia Umroh Maret 2020 b detakberita

DETAK IKLAN – Kerinduan untuk segera mengunjungi Tanah Suci bagi kaum Muslimin, begitu kuat dan semakin kuat.

Semakin banyak Muslimin berangkat beribadah Umroh maupun beribadah Haji, guna menyempurnakan ibadah selagi masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT.

Melaksanakan ibadah Umroh Sesuai Sunnah, menjadi tekad Allia Tour & Travel. Bertujuan untuk melayani jamaah agar dapat menyempurnakan ibadahnya sesuai sunnah.

Beragam paket Umroh pun telah tersedia, dapat dipilih dengan menyesuaikan kebutuhan para jamaah.

Allia Umroh Dauroh Keluarga detakiklan

Allia telah menyiapkan paket Umroh Keluarga hingga paket Umroh Ramadhan, maupum Umroh Syawal.

Harga paket yang bersaing kepada kualitas, bertujuan agar jamaah dapat melaksanakan ibadah Umroh dengan layanan terbaik bersama Allia.

Allia Umroh Awal Syawal detakiklan

Jamaah pun berkesempatan memperoleh bonus bila menunaikan ibadah Umroh bersama Allia. Bonus berupa gratis nasi kotak bagi keluarga di rumah, saat kita tengah melaksanakan ibadah Umroh.

Gratis nasi kotak ini bersesuaian dengan lamanya kita melakukan ibadah Umroh. Bila kita mengambil paket Umroh selama 10 hari, kita berhak secara langsung mendapatkan nasi kotak untuk keluarga di rumah selama 10 hari pula.

Alyaa Catering detakiklan

Alyaa Catering akan menyiapkan makan siang dan makan malam bagi keluarga di rumah, masing-masing untuk 3 orang. Nasi kotak tersebut akan dikirimkan oleh Alyaa Catering ke tempat tinggal kita.

Tujuan dari pemberian bonus nasi kotak selama kita melakukan ibadah Umroh, agar kita lebih khusyuk di dalam melaksanakan ibadah, dikarenakan kita tidak perlu risau mengenai keluarga di rumah dalam hal kebutuhan akan pangan.

Kebersihan, kesehatan, dan rasa dari makanan, menjadi prioritas dari Alyaa Catering.

Cakupan kota yang dapat dilayani dari program bonus gratis nasi kotak ini, meliputi kota Surabaya, Malang, Solo, Jogja, dan Jakarta. Hal ini bersesuaian dengan keberadaan dari Alyaa Catering yang telah hadir di kelima kota tersebut.

Kita segerakan menunaikan ibadah Umroh dan Haji, dan Allia Tour & Travel mengutamakan pelaksanaan ibadah yang sesuai dengan sunnah.

Allia Umroh Sesuai Sunnah detakiklan

Segera hubungi kami melalui telpon maupun jalur Whatsapp.

Arie 0812 28882 399 | Hermain 0821 3456 0858

DB

Related posts

Leave a Comment