Mengejutkan! Film NKCTHI Raih 1,5 Juta Penonton Dalam 11 Hari Penayangan

Poster film NKCTHI Front detakberita

Poster film NKCTHI detakberita

DETAK SINEMA, DETAK BERITA – Penayangan hingga hari ke-11 film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), semakin menorehkan sejarah jumlah penonton luar biasa.

NKCTHI, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu sudah ditonton 1.546.136 orang.

Dengan catatan ini, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di awal 2020.

“Sejak hari pertama dikagetkan dengan sambutan penonton, sampai sekarang saya enggak bosan-bosannya untuk bilang terima kasih banyak pada semua penonton Indonesia”, ujar sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Sebelumnya, NKCTHI telah merayakan pencapaian sebagai film yang berhasil menembus angka sejuta penonton dalam waktu satu pekan.

Selain senang karena film besutannya banyak ditonton, Angga Dwimas Sasongko juga bangga karena jumlah penonton bioskop di Indonesia telah bertumbuh untuk menonton berbagai genre.

Banyak komentar positif dari penonton yang merasa dekat dengan kisah yang disampaikan dalam NKCTHI, sebab ada banyak sudut pandang yang diwakili di dalamnya, mulai dari ayah, ibu, hingga rasanya jadi anak sulung, tengah, dan bungsu.

“Ceritanya. Treatmentnya. Cinematographynya. Castnya. Pesannya. Lebih. Lebih yang pas”, kata musisi Teddy Adhitya.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diangkat dari buku karya Marchella FP. NKCTHI telah tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020 lalu.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri, serta musisi Ardhito Pramono.

DB

Related posts

Leave a Comment