Layani Masyarakat, dr Sukma Dirikan Kantor Hukum Sadewa Law Firm dan Travel Umroh

WhatsApp Image 2019-11-11 at 13.47.09

WhatsApp Image 2019-11-11 at 13.47.09SURABAYA,Detakberita– Guna membantu dan melayani kegiatan masyarakat terkait soal hukum dan ibadah Haji serta Umroh, dr Sukma Sahadewa yang merupakan salah satu tokoh muda bersama rekanya secara resmi membuka kantor hukum dan kantor travel umroh.

Kantor Hukum tersebut dinamakan Sadewa Law Firm and Patners, sedangkan kantor Travel dan perjalanan Umroh dinamakan Lathoif Qolbu. Kedua kantor tersebut jadi satu dan di Ruko Purimas Blok B No 12, Jalan Soekarno Hatta (Merr C) Surabaya.

“Dua kegiatan dalam satu kantor ini tak lain hanya untuk membantu masyarakat dan umat kita, yang pertama kantor hukum yang diberi nama Sadewa Law Firm and Patner, nama tersebut gabungan dua orang yaitu Said SH dan Sukma Sahadewa, konsen secara fokus terhadap hukum, dan kedua ”kata dr Sukma Sahadewa, yang juga salah satu tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) asal Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (11/11/2019).

Ia menjelaskan bahwa pemberian nama Sadewa tersebut juga bermakna sama dengan tokoh pewayangan dari golongan Pandawa yang berjuang menegakkan kebenaran dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan.

“ Sadewa itu saudara kembar Nakula punya kemampuan dalam menegakkan kebaikan dan mempunyai tujuan yang mulia selain itu Sadewa mempunyai ciri khas yaitu bisa menerawang dan mempunyai indera ketujuh, bisa memperkirakan apa yang kita lakukan nanti bisa menjadi yang baik, khususnya dalam membantu yang terbaik untuk masyarakat terkait soal hukum,” tambahnya.

Sementara itu, kegiatan kedua adalah kantor perjalanan haji dan umroh Lathoif Qolbu. Kantor tersebut dimaksudkan untuk membantu, melayani dan memudahkan umat dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh.  “ Nama ini mempuyai arti yang sangat mulia, yang memberi nama adalah Habib Luthfi, dan kantor ini dikelolah oleh bu Mira beserta team yang sebelumnya juga mempunyai  di Jakarta, ini menjadi salah satu tambahan cabang,”ujarnya.

Ia berharap dan berpesan  kegiatan semua tersebut adalah memberikan pelayanan dan memberikan kebaikan sesuai dengan hati nurani dan hal tersebut akan memberikan makna untuk sesama kita.

Acara launchin kantor dua kegiatan tesrebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng yangs sebelumnya di lakukan doa bersama oleh pengurus Nahdlatul Ulama Kota Surabaya dan Jamaah Sholawat Nariyah. (erw)

Related posts

Leave a Comment