Anies Baswedan Uji Coba Jalur Sepeda Fase 2

Anies Jalur sepeda fase 2 detakberita

Anies Jalur sepeda fase 2 detakberita

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan gowes bersama warga dalam uji coba jalur sepeda fase 2 saat berhenti di Stasiun Istora, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober 2019.

DETAK BERITA – Jalur sepeda fase 2 telah siap untuk digunakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menguji cobanya pada Sabtu pagi, 12 Oktober 2019.

Anies Baswedan menjajal sepanjang jalan dari persimpangan Fatmawati dekat Stasiun MRT Fatmawati, Jakarta Selatan hingga terowongan Kendal, Jakarta Pusat. Total menempuh jalur 23 kilometer.

Anies mulai mengayuhkan sepedanya sekitar pukul 07.25 WIB. Dia ditemani Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, Direktur Utama PT Mass Rapid Transit Jakarta William Sabandar, Kepala Dinas Kesehatan DKI Widyastuti, dan jajaran DKI lainnya.

Puluhan orang yang tergabung dalam komunitas sepeda juga mengikuti uji coba pertama jalur sepeda fase 2 ini. Salah satu komunitas yang hadir adalah Bike To Work. Beberapa artis juga tampak turut serta.

Mereka di antaranya Arie Untung, Teuku Wisnu, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Marcella Zalianty, dan Olivia Zalianty. Para pejabat DKI, artis, dan komunitas turut bersepeda sepanjang 23 kilometer itu.

Rutenya dari persimpangan Fatmawati berjalan lurus melewati Stasiun MRT Cipete Raya, Stasiun MRT Setiabudi, Pasar Blora, memutar di Bundaran Hotel Indonesia, dan pemberhentian terakhir di Terowongan Kendal.

“Hari ini kita bersepda sejauh 23 kilometer dari persimpangan Fatmawati TB Simatupang sampai dengan Bundaran HI”, kata Anies di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat usai bersepeda, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Anies Jalur Sepeda fase 2a detakberita

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sejumlah artis usai uji coba jalur sepeda fase 2 di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober 2019.

DB

Related posts

Leave a Comment