Orang Indonesia Paling Suka 5 Kondom Ini

Ilustrasi Kondom detak berita

Ilustrasi Kondom detak berita

DETAK BERITA – Beragam rasa dan varian kondom tersedia di pasaran. Teranyar Malaysia mengeluarkan kondom rasa rendang.

Dari sekian banyak varian dan rasa itu, terdapat beberapa rasa yang paling populer dan disukai oleh orang Indonesia.

Rasa kondom paling populer ini diketahui dari kondom yang paling laris atau paling banyak dibeli.

Data ini diungkapkan oleh DKT Indonesia, perusahaan sosial yang memasarkan alat kontrasepsi termasuk kondom di Indonesia. DKT Indonesia merupakan produsen Sutra, Fiesta, dan Supreme.

Berikut lima rasa kondom paling populer dan disukai orang Indonesia.

1. Stroberi
Aroma stroberi jadi yang paling diminati oleh pasangan di Indonesia. Rasa stroberi yang manis disebut menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

Tak hanya di Indonesia, data menunjukkan, aroma stroberi juga jadi yang paling diminati di seluruh dunia.

“Orang suka aroma dan rasa yang segar, seperti rasa buah stroberi ini”, kata Head of Strategic Planning DKT Indonesia Aditya A Putra di International Conference on Indonesia Family Planning & Reproductive Health di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

2. Dotted
Dotted merupakan kondom yang menawarkan tekstur berbintik atau bergerigi. Tekstur yang bergerigi di seluruh bagian kondom ini bertujuan untuk memberikan sensasi dan stimulasi tambahan ketika berhubungan intim.

3. Bubble gum
Bubble gum atau rasa permen karet juga jadi salah satu rasa kondom yang paling laris. Aroma manis jadi kelebihan dari kondom rasa permen karet ini.

4. Anggur
Meskipun tergolong baru masuk di pasar Indonesia dalam dua tahun terakhir, rasa anggur berhasil merangsek ke papan atas menjadi salah satu kondom yang disukai.

Rasa yang segar menjadi daya tarik dari kondom anggur ini. Di dunia, kondom anggur menjadi kondom kedua terlaris setelah kondom rasa stroberi.

5. Delay
Delay merupakan varian kondom yang menawarkan ketahanan saat berhubungan seks. Varian ini memiliki fitur lubrikan atau pelumas khusus yang dapat membuat tahan lama.

Di dunia, selain rasa stroberi dan anggur, rasa kopi juga paling populer. Hanya saja, rasa kopi belum masuk ke Indonesia.

DB

Related posts

Leave a Comment