Caleg DPR RI, Rahmat Muhajirin Pimpin Pertina Jatim

WhatsApp Image 2019-01-13 at 20.49.30
WhatsApp Image 2019-01-13 at 20.49.30
Rahmat Muhajirin (safari hitam) diantara pengurus KONI Jatim usai melakukan Musprov Pertina Jatim, di Surabaya,Minggu(13/1).

Surabaya, Detakberita – Ketua baru Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Jawa Timur, Rahmat Muhajirin bertekad akan meningkatkan prestasi dan menggairahkan kembali tinju amatir di Jawa Timur.

Rahmat Muhajirin yang juga caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Surabaya-Sidoarjo dari Partai Gerindra itu disahkan menjadi Ketua Pertina Jawa Timur untuk periode 2019-2023 tersebut, setelah menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Pertina Jatim, yang diselenggarakan di Markas Brigadir Infanteri 2/Marinir, Sidoarjo, Minggu (13/1).

Usai terpilih Rahmat menyampaikan misinya ke depan setelah menjabat. Yang pertama ialah lebih dahulu menginventarisir permasalahan yang ada di pengurus daerah yang ada di Jawa Timur. Sebab tidak semuanya aktif dan hanya ada 21 saja yang aktif.

“Sementara masalah yang ada kita masih minim prestasi. Sesuai yang disampaikan oleh ketua pusat Pertina tadi dan juga ketua KONI Jatim,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Pertina Jatim Wiyono menginginkan agar pengurus baru bisa membuat program persiapan. Yang terdekat ini adalah agenda menghadapi porprov. “Dilanjut dengan PON dan Sea Games,”ujarnya.

Selain itu menurut dia organisasi bisa solid dan berprestasi. “Kita mengadakan musyawarah karena masa jabatan pengurus sebelumnya sudah berakhir. Dan ini merupakan sebuah kewajiban sesuai dengan AD/RT organisasi,”imbuhnya.(win)

Related posts

Leave a Comment