Jadi Andalan Timnas, Saddil Ramdani Berulah, Cakar Pacarnya

WhatsApp Image 2018-11-02 at 12.37.57

WhatsApp Image 2018-11-02 at 12.37.57SURABAYA, Detakberita – Sadil Ramdani pemain muda timnas Indonesia, salah satu punggawa Persela Lamongan, yang baru saja memperkuat timnas U-19 Piala AFC dan dipanggil PSSI untuk piala AFF 2018, berbuat ulah dengan melakukan penganiayaan terhadap pacarnya.

Saddil Ramdani. Pemain Persela Lamongan tersebut diketahui telah menganiaya pacarnya sendiri, Anugrah Sekar Rukmi. Perempuan 19 tahun itu menjadi korban penganiayaan Saddil saat keduanya cekcok, di Mess Persela,Rabu (31/10).

Penganiayaan itu terjadi di belakang mes Persela, Jalan Andansari Lamongan, Rabu malam (31/10). Akibat kejadian tersebut, Sekar langsung mengadukan aksi buruk Saddil ke Mapolres Lamongan.

Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Norman Wahyu Hidayat, membenarkan adanya penganiayaaan yang dilakukan pemain Persela terhadap pacarnya. “ Proses kita lakukan sesuai prosedur,  perbuatan pidananya sudah ada,  bisa kita kenakan pasal 351 atau 352,”jelasnya, Jumat (2/11)

Sementara itu, Saddil Ramdani mengakui kesalahannya dan  siap menjalani proses hukum, “Saya siap menjalani proses hukum dengan baik. Mungkin karena saya capek,  saya tidak fokus,  saya spontan juga. dia saya cakar sampai berdarah, saya sudah lama berhubungan dengan dia, ini pelajaran berharga bagi saya,  saya siap menjalani hukum ini,  saya salah,”ujarnya.

Sekretaris Persela Muji Santoso mengatakan pihaknya sudah mendengar kasus itu.  “Tapi karena saya tidak mengerti persoalannya,  maka saya tidak komentar dulu,”ujarnya. (bai)

Related posts

Leave a Comment