Liga Mahasiswa 2018, 19 Tim Futsal Universitas berebut Yang terbaik

WhatsApp Image 2018-10-19 at 16.18.34

WhatsApp Image 2018-10-19 at 16.18.34SURABAYA, Detakberita – Sebanyak 19 tim futsal Universitas dari Surabaya dan Sekitarnya berebut menjadi yang terbaik di ajang kompetesi Subregion Surabaya yang di selenggarakan Universitas Surabaya Sport Center 21-27 Oktober. Hal ini dikatakan CEO Liga Mahasiswa Ryan Ghozali, di Surabaya Jumat (19/10).

19 tim tim futsal yan berlaga di Liga Mahasiswa (LIMA) terdiri dari 14 tim putra dan 5 tim putrid akan bersaing seperti Unesa, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Hasyim Asy’ari, Universitas Nahdlatu Ulama Sunan Giri, Universitas Ciputra, Unversitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Narotama, Ubaya, UWK, Ubhara Surabaya, UIN Sunan Ampel Surabaya, ITS, Unair, UPN Jatim sedangkan 5 tim putri yaitu Unesa, Universitas Negeri Malang, Unbraw, ITS dan Unair.

Ke 14 tim putra dan 5 tim putrid tersebut akan bersaing untuk memastikan diri menjadi yang terbaik satu tim putra dan dua tim putrid akan mewakili region Jatim dari subregion Surabaya pada LIMA futsal Nationals 2018 yang akan di selenggarakan pada 7-16 desember mendatang di Jakarta.

LIMA terus menjaga konsistensi dalam melebarkan saya kerja baik dari aspek cabang olahraga maupun wilayah penyelenggaraan, 2018 yang merupakan season 6 ini, LIMA untuk pertama kalinya telah membuka kompetsi futsal region Sumatra dengan titel LIMA futsal Go Jek Sumatra Conference di Palembang, dan LIMA menggelar futsal region Jatim menjadi 2 subregion (subconference) yaitu Malang dengan titel LIMA Futsal MCDonalds East Java Conference Subcoference Malang dan Surabaya dengan Titel LIMA MCDonalds East Java Conference Subconference Surabaya.

LIMA merasa gembira dapat menghadairkan futsal di Surabaya salah satu cabang olahraga terpopuler ini akan sesuia dengan semangat yang selalu terasa di kota Pahlawan yaitu Surabaya, “kami menanti pergelaran yang mengesankan di Surabaya dan berharap bisa terus mengembangkan kehidupan kampus di kota Surabaya” Pungkas Ryan Gozali (wn)

Related posts

Leave a Comment