Program Pegadaian Bersih-Bersih Dorong Perningkatan Kinerja

IMG_20181003_130024

IMG_20181003_130024SURABAYA,Detakberita – Kinerja PT Pegadaian (Persero) secara konsisten terus menjunjukkan peningkatan yang signifikan selama kwartal III tahun 2018. Hal ini sejalan dengan kepedulian Pegadaian kepada masyarakat melalui program bersih-bersih.

Direktur Utama PT Pegadaian, Sunarso mengatakan di kwartal III Pegadaian menunjukkan kinerja positif, hal ini membuktikan bahwa perseroan masih dipercaya masyarakat, walaupun perusahaan gadai swasta terus berkembang. Menurut Sunarso, masih tingginya kepercayaan nasabah terhadap pelayanaan PT Pegadaian, membuat pihaknya sudah menyiapkan diri untuk meningkatkan jangkauan layanan.

“ Pegadaian punya program CSR (Corporate Social Responbility) yang disebut Pegadaian bersih-bersih, yang terdiri dari program bersih administrasi, bersih hati dan bersih lingkungan, sebagai bentuk kepedulian pegadaian social pegadaian pada masyarakat. Dan salah satu program tersebut dinamakan ‘The Gade Clean & Gold’ yang merupakan bentuk kerja nyata pegadaian dekat dengan masyarakata, “ujar Sunarso, di sela-sela pameran BUMN di Surabaya, Rabu (4/10).
Melalui program ‘Pegadaian Bersih-Bersih’, pihaknya semakin menegaskan manfaat kehadirannya sebagai BUMN yang hadir untuk negeri dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan, serta memeratakan ekonomi di seluruh daerah Indonesia.
“Selain itu, program ini juga mendorong penguatan trasnformasi Pegadaian yang sudah mengabdi selama 117 tahun lebih, sehingga kedepan Pegadaianakan menjadi lebih transparan,akuntabel, responsible independen dan fair, “tambahnya.
Lebih lanjut ia menambahkan dalam lima tahun kedepan, visi utama Pegadaian harus menjadi ‘The Most Valuable Finance Company’ di Indonesia. “Itu akandiukur dengan ukuran-ukuran kinerja keuangan. Selain mencari keuntungan, kami juga mencari nama baik, karena itu, mimpi kami selanjutnya, adalah menjadi bagian dari inklusi keuangan nasional yang penting, “ujarnya. (Jni)

Related posts

Leave a Comment