Ribuan Penggemar Otomotif Surabaya, Padati Hari Kedua GIIAS 2018

WhatsApp Image 2018-09-16 at 19.28.59

 

WhatsApp Image 2018-09-16 at 19.28.59SURABAYA, Detakberita – Ribuan pengunjung mulai memadati hari kedua pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Surabaya, yang digelar mulai 15-23 September 2018.

Para pengunjung yang terdiri dari calon pembeli, konsumen dan penggemar otomotif tampak memadati stand peserta atau dealer berbagai merk otomotif. Sehingga hampir seluruh staff penjualan masing-masing peserta diturunkan guna melayani para pengunjung yang ingin informasi penjualan produk otomotif.

“ Pengunjung hari ini mulai banyak dan memadati stand kami, yaitu Mitsubishi, untuk menanyakn tentang produk kami, khususnya Mitsubishi Xpander, dan mudah-mudahan mampu meningkatkan penjualan kami, dan memenuhi target penjualan selama pameran berlangsung, “ujar Abdul Gafur, Kepala Cabang Sun Star Motor Kenjeran Surabaya, Minggu (16/9/2018).

Pada hari kedua ini, pameran juga menampilkan berbagai komunitas Mobil di Surabaya dari berbagai merk otomotif  di area open show. Selain itu  juga menampilkan Festival Otomotif Jawa Timur, salah satu zona kreatif diisi oleh puluhan motor custom yang terkesan sederhana.

Kemudian ada zona lain, teknologi dari karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Selanjutnya, zona komponen lokal, diwakili bebearpa unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM) binaan UPT Logam Dinas perindustrian dan perdagangan Provinsi Jawa Timur.

Pemeran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya2018, diikuti 70 peserta, mencakup di dalamnya merek kendaraan dan sepeda motor Agen Pemegang Merek (APM). Mereka terdiri dari 11 merek kendaraan penumpang, empat sepeda motor, dan puluhan aksesori industri pendukung otomotif. (win)

 

Related posts

Leave a Comment