AFP Jatim Siap Jadi Tuan Rumah Babak Nasional Linus 2018 , Dan Support Bolamania FC

WhatsApp Image 2018-09-09 at 13.14.02

WhatsApp Image 2018-09-09 at 13.14.02

SURABAYA, Detakberita- Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Timur siap membantu Juara Liga Futsal Nusantara 2018 Jawa Timur untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi babak nasional guna bisa lolos menjadi klub Liga Professional (Liga Pro).

“Saya berharap banyak, ada wakil dari Jawa Timur untuk lolos ke Liga Futsal Professional, oleh karena iotu saya berharapa pada Bolamania FC Gresik yang baru saja menjadi Juara Liga Nusantara Jatim 2018, mampu lolos di babak kualifikasi Liga Nusantara Nasional, untuk sukses dan lolos di Liga Pro,”ujara Ketua AFP Jatim Bayu Giri Kusuma, kepada Detakberita.com, di Surabaya, Minggu (9/9).

Ia menambahkan pihaknya akan membantu Bolamania FC Gresik dalam mempersiapkan diri mengikuti babak kualifikasi Nasional, “ Tentunya AFP Jatim akan mensupport dan akan membantu, Bolamania FC agar bisa lancar mengikuti sleuruh rangkaian kualifikasi dan mendorong bisa lolos ke Liga Pro dan support bisa dari berbagai macam,kita lihat nanti dan diskusi dulu dengan tim Bolamania,”ujarnya.

Selain pihak AFP Jatim juga siap menjadi tuan rumah babak nasional Liga Futsal Nusantara 2018, “ “Saya berharap tuan rumah ada di Jawa Timur,upaya untuk menjadi tuan rumah telah dipersiapkan, “ujarnya. (win)

 

 

Related posts

Leave a Comment