Polisi and Jasa Raharja Goes to Campus, Berlalulintas Yang Baik dan Beretika

WhatsApp Image 2018-09-06 at 17.03.11

WhatsApp Image 2018-09-06 at 17.03.11SURABAYA, Detakberita – PT Jasa Raharja Cabang (Persero) bersama Polantas Polri Jawa Timur menggelar Police and Jasa Raharja Goes to Campus di UNAIR Convention Center, kampus C, Surabaya, Rabu (5/9). Dalam hal ini Jasa Raharja dan polri menggelar Police and Jasa Raharja Goes to Campus, untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas terutama bagi masyarakat terutama usia produktif.

Sementara itu, dilakukan dalam melihat jumlah kecelakaan lalu lintas mayoritas 65 persen berasal dari pengguna kendaraan usia produktif mulai usia 15 tahun. Selain itu, Amos Sampetoding mengatakan, sempat mengunjungi mahasiswa di beberapa universitas dan menggelar beragam kegiatan seperti Safety Riding. Hal ini dilakukan agar mahasiswa memperhatikan upaya menjaga keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.

“Sebab, para mahasiswa atau masyarakat usia produktif inilah sebagai ambasador keselamatan lalu lintas, kita berharap dalam kegiatan ini bisa menjadi positif dan mendukung kelancaran berlalulintas,” ujar Kepala Divisi Asuransi Jasa Raharja, Amos Sampetoding

Amos berharap, kegiatan sosialisasi Safety Riding bisa memberikan pemahaman untuk lebih memperhatikan keselamatan berlalu lintas. Pihak Jasa Raharja memberikan dana santunan meninggal sebesar Rp 50 juta, ada pula santunan perawatan sebesar Rp 20 juta. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Akan tetapi, kami tetap mengimbau masyarakat ini untuk tertib lalu lintas supaya bisa menekan jumlah korban kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Kegiatan ini di lakukan bukan Surabaya saja tetapi ada di beberapa kota di universitas negeri maupun swasta. Bentuk kegiatan dia antaranya melaksanakan seminar dan juga ada safety riding, tujuannya mengajak dan menjelaskan berlalulintas yang baik, berlalulintas beretika supaya mencerminkan budaya kita.

Related posts

Leave a Comment