Rifat Sungkar Dan Keluarga Adi Sasono Meriahkan Pembukaan Xpander Tons of Happiness Di Surabaya

WhatsApp Image 2018-08-31 at 20.19.33

IMG_20180831_144622SURABAYA, Detakberita-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar  XPANDER Tons of Real Happiness di parkir timur Plasa Surabaya, 31 Agustus – 2 September 2018. Kegiatan itu merupakan yang ketiga setelah digelar di Bekas pada 27-19 Juli dan Semarang 17-19 Agustus. Di Surabaya, XPANDER Tons of Real Happiness turut dihadiri brand ambassador Rifat Sungkar serta agent of happiness pasangan artis Adi Sasono dan Widi Mulia.

Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Irwan Kuncoro, mengatakan ini rangkaian roadshow sembilan kota yang bertujuan menunjukkan keunggulan XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar.  Dalam seremonial pembukaan acara misalnya, secara simbolis ditunjukkan EXPANDER yang ditumpangi Rifat, Dwi dan Widi menarik wahana carousel  yang berat.

Pada  visualisasi lain yang ditayangkan video, terlihat EXPANDER menarik beban berupa truk besar. “Ini sebuah penggambaran bahwa XPANDER mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Meski kokoh, namun XPANDER tak kehilangan sentuhan kenyamanan mobil keluarga,” kata Irwan, di Surabaya, Jumat (31/8).

Irwan menuturkan, sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Mitsubishi XPANDER mampu menarik antusiasme konsumen. Pada semester pertama tahun ini, kata dia, market share XPANDER mencapai 30 persen dan sempat menempati peringkat teratas pada segmen Small MPV dalam beberapa bulan.  Kesuksesan itu, kata dia, merupakan kebahagiaan sekaligus tantangan untuk terus maju.
WhatsApp Image 2018-08-31 at 20.20.28
“Selama satu tahun, populasi XPANDER mencapai lebih dari  60.000 unit. Dan kami masih dalam tahap memenuhi tingkat pemesanan yang tinggi tiap bulan dengan peningkatan kapasitas produksi PT MMKI menjadi 10.000 unit per bulan sejak Juli 2018, termasuk produksi untuk pasar ekspor,” kata Irwan.

Rifat Sungkar yang mencoba kehandalan EXPANDER merasa takjub dengan performa kendaraan itu. Sebab, kata dia, kendati menarik beban berat carousel, namun tetap tak mengurangi kenyamanan dalam  berkendara. “Saya tadi di dalam mobil bersama Adi Sasono dan Widi Mulia tak merasakan apa-apa, seperti tak menarik beban. Ini surprise,” kata Rifat yang menekuni dunia otomotif.

Senada dengan Rifat, Dwi Sasono mengatakan bahwa EXPANDER sangat cocok untuk mobil keluarga. Ia mencontohkan kesibukanya sebagai artis film dan sinetron serta Widi sebagai penyanyi yang punya mobilitas tinggi sangat terbantu oleh EXPANDER. “Dengan EXPANDER, segala keperluan saya dan Widi untuk kerja, dapat terangkut semua. Termasuk untuk membawa tiga anak saya,” tutur Dwi.

Di sela-sela acara, XPANDER juga menyerahkan bingkisan kepada puluhan anak-anak panti asuhan dari Yayasan Hari Esok. Menurut Irwan, pemberian bingkisan itu merupakan bagian dari bagi-bagi kebahagiaan XPANDER kepada penghuni panti asuhan.
Di Surabaya, XPANDER Tons of Real Happiness menampilkan berbagai wahana hiburan bagi keluarga. Selain carousel, juga ferris whellswing carousel, mini EXPANDER traffick parkballoon poolballoon castle, 360 photo booth serta kompetisi media sosial berhadiah post the spot. Pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung Zara Leola, DJ Freya, DJ 2 Lampu Neon dan talk show bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi dan digital creativepreneur, Arief Muhammad.

Acara pembukaan berlangsung meriah dengan hiburan kesenian reog Ponorogo dan drum band.(win)

 

Related posts

Leave a Comment