Pencuri Ponsel Di RS Dr. Soetomo Ini Berhasil Dibekuk Tim Anti Bandit Polsek Gubeng

Polrestabes Surabaya Bekuk Pencuri Ponsel RS Dr Sutomo detak berita

Polrestabes Surabaya Bekuk Pencuri Ponsel RS Dr Sutomo detak berita

Tim Anti Bandit Polsek Gubeng Tangkap Pencuri Ponsel Di RS Dr. Soetomo

SURABAYA, Detak Berita — Aksi pencurian di rumah sakit Dr. Soetomo, Surabaya kembali terjadi. Kali ini, korban Yeni Mar’atus Sholichah (37) warga Jl. Dukuh Kupang, Surabaya terpaksa harus kehilangan handphone miliknya.

Aksi pencurian ini sendiri, dilakukan oleh seorang pelaku bernama Suhermoko (33), seorang kuli bangunan warga Dukuh Kramat, Wiyung Surabaya, yang saat ini sudah ditangkap oleh Tim Anti Bandit Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Gubeng, Kompol Sudarto mengatakan, modus yang dilakukan oleh Suhermoko adalah memanfaatkan kelengahan korban.

Dari keterangan yang didapat, Suhermoko berpura-pura tidur di dekat korban yang lalu kemudian mengambil ponsel milik korban Yeni.

GoTravelKita.com

“Jadi pada saat itu, korban yang tertidur di ruang tunggu operasi, menindih ponselnya dengan tangan. Lalu pelaku berpura-pura tidur dekat korban, yang ternyata akhirnya mengambil ponsel milik korban”, kata Sudarto, Sabtu (4/8/2018).

Tim Anti Bandit yang menerima laporan atas kejadian ini, melakukan penyelidikan sehingga akhirnya dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku Suhermoko. Atas kejadian ini pula, korban mengalami kerugian senilai Rp. 1.050.000,-

“Tersangka kita jerat dengan Pasal 363 KUHP”, pungkas Sudarto.

DB

Related posts

Leave a Comment