Kapolrestabes Surabaya Ikut Lepas CJH Kloter Pertama Embarkasi Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Lepas CJH Kloter Pertama detak berita

Kapolrestabes Surabaya Lepas CJH Kloter Pertama detak berita

Kapolrestabes Surabaya Hadiri Pelepasan Kloter Pertama CJH Embarkasi Surabaya

SURABAYA, Detak Berita — Guna memastikan keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) embarkasi Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H. menghadiri pelepasan kloter pertama CJH dari Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya.

Dalam kegiatan ini, Rudi Setiawan didampingi oleh Kabag Ops. Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K., S.H., M.Hum, dan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M.

“Selain untuk menghadiri seremonial pelepasan calon jamaah haji embarkasi Surabaya, kehadirian Polri disini juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para calon jamaah haji”, ujar Rudi Setiawan.

GoTravelKita.com

Tak hanya itu, Rudi Setiawan juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota Polrestabes Surabaya dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan CJH di Asrama Haji, Sukolilo, termasuk juga kesiapan pos pengamanan yang tersedia di gerbang utama asrama.

Rudi juga menghimbau kepada seluruh anggota yang bertugas melakukan pengamanan dan pengawalan di asrama haji, agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik. Memantau segala situasinya dengan mengutamakan sikap yang humanis.

“Kita berpesan kepada anggota agar benar-benar memperhatikan CJH, khususnya CJH yang sudah lanjut, menggunakan tongkat atau kursi roda, harus benar-benar diperhatikan dan dibantu selama berada di asrama haji ini”, pungkasnya.

Sementara itu, pelepasan kloter pertama CJH embarkasi Surabaya ini sendiri, di pimpin langsung oleh Menteri Agama RI Drs. H. Lukman Hakim Syaifudin, selaku penyelenggara PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) dengan jumlah calon jamaah haji 445 orang dan 5 orang petugas dari PPIH.

DB

Related posts

Leave a Comment