Jelang Lawan Malasyia, Sejak Kamis Pagi Ribuan Supporter Timnas Mulai Antri Tiket

suporter1

suporter1SIDOARJO, Detakberita, Ribuan suporter kembali memadati halaman Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk antre membeli tiket pertandingan semifinal Piala AFF U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 melawan Malaysia, Kamis (12/7).

Antrean suporter mengular hingga melimpah ke jalan di depan stadion. Ini membuat arus lalu lintas dari arah utara tersendat. Jalan hanya bisa dilewati satu mobil. Itu pun laju mobil dan kendaraan roda dua harus pelan. “Tadi saya antre sejak pukul 05.00 WIB. Posisi antrean saya sudah berada di jalan ini,” kata Gegeh (22), pemuda asal Krian, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Ini merupakan pengalaman kedua bagi Gegeh menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, dia pernah menyaksikan langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat Timnas Indonesia U-19 merebut juara 2013. “Kalau tahun ini, baru sekali ini saya menonton. Jamannya Evan Dimas saya juga menonton. Melawan Malaysia nanti malam, pasti menarik. Apalagi pertandingan semifinal,” urainya.

Loket tiket akan dibuka pukul 09.00 WIB. Pada pertandingan semifinal ini, Panpel kembali mencetak 26.000 lembar tiket. Rinciannya, 2.000 lembar dijual online dan 24.000 lembar dijual langsung di loket-loket yang berada di Stadion Gelora Delta. (es/win)

Related posts

Leave a Comment