Hajar Borneo 2-0, Persela Masuk Empat Besar

WhatsApp Image 2018-07-11 at 20.49.54

WhatsApp Image 2018-07-11 at 20.49.54LAMONGAN, Detakberita, Ambisi persela lamongan kembali ke papan atas, menjadi kenyataan. Pada laga pekan ke 15 tadi malam, persela melumat tamunya, borneo fc 2-0 (1-0). Dengan kemenangan ini, persela berada di posisi 4 dengan 23 poin, sama dengan sriwijaya fc, tapi kalah dalam selisih gol.

Bertanding di Stadion Surajaya dan disaksikan 9.908 pendukungnya, Persela mampu menang cepat setelah tendangan Loris Arnaud menit 18 gagal ditangkap kiper Borneo FC Nadeo Arga Winata.    Ketinggalan 0-1, para pemain Borneo yang dimotori Sradan Lopijic, mantan pemain Persela, berusaha bangkit dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan persela. Sayangnya, sampai turun minum, tak ada gol lagi yang tercipta.

Pada babak kedua, Borneo berusaha main cepat. Tapi persela malah lebih agresif melakukan serangan.

Keuntungan pun tiba. Pada menit 57, mantan pemain Persela, Edy gunawan, melakukan gok bunuh diri. Bola yang maunya dihalau, malah masuk ke gawang sendiri. 2-0 untuk persela.Kendati sudah unggul 2 -0, tapi persela tetap tampil menyerang, sampai pluit akhir ditiup wasit aprisman aranda dari sumbar.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Hal itu tak lepas dari permainan kurang bagus dari anak buahnya. Pemain juga dinilai kurang profesional. Sementara pelatih persela, Aji Santoso mengaku bersyukur atas hasil tersebut. (bai)

Related posts

Leave a Comment