Setelah Kalah Dari Persija, Persib Ingin Hancurkan PSIS

Persib vs PSIS Liga detak berita

Persib vs PSIS Liga detak berita

Konferensi pers jelang Persib vs PSIS

DETAK SPORT, Detak Berita — Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke 14 Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 Juli 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur. Hanya minus penjaga gawang, Muhammad Natshir yang terkena akumulasi kartu kuning.

Pada pertandingan nanti, Armada Maung Bandung bertekad meraih kemenangan. Bojan Malisic dan kawan-kawan ingin mencari pelampiasan setelah di laga sebelumnya takluk 0-1 dari Persija Jakarta.

“Kami akan bermain sebagai tuan rumah, penting kami meraih tiga poin karena di laga sebelumnya kami kalah saat tandang, dan penting kali ini menang di kandang”, ujar Gomez saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (7/7/2018).

Sementara di kubu lawan, Laskar Mahesa Jenar dipastikan tanpa diperkuat gelandang serang Ibrahim Conteh. Pemain asal Sierra Leone itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Kendati begitu, Gomez enggan mempersoalkannya. Menurut mantan asisten Inter Milan ini, dalam pertandingan sudah menjadi hal yang wajar tim kehilangan pemain.

“Saya tahu itu dan terkadang situasi serupa juga dialami kami. Kami juga kerap mengalami akumulasi kartu dan kemarin saya juga bicara soal kartu kuning”, terang Gomez.

“Kami mendapat 40 kartu kuning dari 13 pertandingan di Liga 1, 40 kartu untuk kami menurut saya sangat banyak, itu opini saya. Saat laga terakhir di Jakarta (Persija) seharusnya ada banyak kartu tapi hanya satu, itu yang kami tidak mengerti”, katanya.

DB

Related posts

Leave a Comment