Kapolres Tangerang Optimis Tangkap Pelaku Penembak Dan Pembacok Wanita Hingga Tewas

Kapolres Tangerang detak berita

Kapolres Tangerang detak berita

Kombes Pol Harry Kurniawan berbincang dengan suami korban yang menggendong anaknya

TANGERANG, Detak Berita — Polres Metro Tangerang membuka kembali file residivis kasus pencurian motor bersenjata api. Hal tersebut untuk mengungkap penembakan yang menewaskan Saripah (33) di Pinang, Kota Tangerang.

“Tim Reskrim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang masih menyelidiki kasus ini. Semua keterangan di TKP sedang kita kumpulkan termasuk mengecek pelaku yang pernah kita tangkap dengan modus serupa”, kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis (5/7/2018).

Harry menambahkan, pihaknya kesulitan mengidentifikasi penembak Saripah lantaran wajah bandit jalanan itu tidak terlalu jelas terekam kamera pengintai di sekitar lokasi. Meskipun demikian Harry mengaku optimis dapat menangkap kedua pelaku.

“Semua itu adalah bagian teknis penyelidikan kami. Semua keterangan di lokasi sedang kita kumpulkan”, ujarnya.

Sebelumnya, Saripah ditembak dua begal motor yang beraksi di Jalan Rasuna Said, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Rabu (4/7/2018) kemarin. Saat itu, ibu dua anak ini tengah menemani suaminya Ade Miskan, membeli pulsa.

Saat memarkirkan sepeda motor, tiba-tiba datang pelaku mencoba menggasak sumber pencaharian suami korban tersebut. Melihat kejadian itu, suami korban yang merupakan driver Ojek Online berusaha mempertahankan sepeda motornya dibantu oleh istrinya.

Naas bagi Saripah, dia tewas setelah sebutir peluru dan luka bacok akibat sabetan golok milik pelaku mengenai tubuhnya. Mirisnya aksi sadis pelaku dilakukan dihadapan anak bungsu korban Ari.

Sepucuk pistol rakitan milik pelaku berikut proyektil peluru kini diamankan petugas guna kepentingan penyelidikan.

DB

Related posts

Leave a Comment