Latih Kembali Madura United, Gomes Janjikan Lebih Atraktif

5190f019b32c0b787a97c128de33f465
5190f019b32c0b787a97c128de33f465Madura, Detakberita – Pelatih Madura United FC, Gomes de Olivera, menjanjikan permainan atraktif dan memikat, sekaligus menghibur masyarakat pecinta sepakbola Indonesia maupun suporter Madura Bersatu saat kompetisi Liga 1 musim 2018 kembali bergulir. Salah satu cara realistis meraih kemenangan harus dengan permainan agresif, apalagi timnya memiliki materi pemain mempuni untuk mewujudkan skema menyerang.
“Dalam sepakbola harus berusaha mencetak gol dengan permainan yang bisa dinikmati, pemain di tim ini juga bisa memainkan permainan menyerang dan indah,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, dalam keterangannya, Kamis (28/6).
Tidak kalah penting, juru taktik asal Brasil tersebut juga menekankan  agar skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa kembali meraih kemenangan di setiap pertandingan. Khususnya di sisa pertandingan putaran pertama kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB).
Selain itu, Gomes juga berkomitmen mengembalikan performa impresif skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu sekaligus memenangi pertandingan. “Tujuan kami memenangkan semua pertandingan, hal itu juga sudah kami sampaikan kepada pemain,” paparnya.
Saat ini Madura United masih tertahan di posisi 7 klasemen sementara dengan mengemas 18 poin dari 13 pertandingan yang dijalani. Mereka terpental dari posisi papan atas akibat hasil minor yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir.
Berikutnya Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bakal menjamu PSMS Medan pada pekan ke-14 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (8/7) mendatang. Raihan 3 poin sempurna tentunya bakal menjadi motivasi jitu menghadapi laga-laga berikutnya.(win)

Related posts

Leave a Comment