Sembuh Dari Cidera, Gus Irsyad Bersama Tim Pasuruan Maslahat Taklukkan Tim SIWO PWI Jatim FC, 4-1

IMG-20180505-WA0010Pasuruan, Detakberita – Calon Bupati  Pasuruan HM Irsyad Yusuf Tidak hanya memberikan rancangan pembangunan  untuk Kabupaten Pasuruan, Gus Irsyad Yusuf juga piawai dalam bermain sepakbola hingga pernah cidera patah tulang bahu saat bermain dengan tim wartawan (SIWO PWI Jatim FC), tahun lalu. Kini, ia sudah kembali lagi bermain memperkuat Pasuruan Maslahat All Star dan melakukan pertandingan  dengan tim SIWO PWI Jatim FC, di Stadion Pogar Bangil Pasuruan, Jumat (4/5).

Dalam pertandingan tersebut Pasuruan Maslahat kembali berhasil mengalahkan SIWO PWI Jatim FC 4-1. Namun, sayangnya, dalam pertandingan tersebut Gus Irsyad gagal mencetak gol dari berbagai peluang yang dihasilkan, termasuk gagal dalam eksekusi pinalti. “Pertandingan cukup menarik, meski gagal cetak gol, PWI Jatim juga bermain cukup bagus, cuma striker saja satu jadi susah untuk cetak gol,”ujarnya.

Pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol, meskipun tim SIWO PWI Jatim banyak diperkuat para pemain yang akan dipersiapkan dalam arena Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2019 di Papua. Namun, sayangnya pada babak kedua SIWO PWI Jatim tidak bisa mengimbangi tim Pasuruan Maslahat yang juga diperkuat mantan pemain Persema Malang Kasan Sholeh dan beberapa mantan pemain Persikabpas Pasuruan.

“ Kami baru saja berkumpul, dan fisik para pemain PWI  terlihat jelas habis, masih banyak waktu mempersiapkan tim, kekalahan ini akan jadikan evaluasi, “ujar H Dwi Arifin, Koordinator Sepakbola SIWO PWI Jatim.

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua, pada tahun lalu, saat memperingati Hari Pers Nasional, Pasuruan Maslahat juga mengalahkan SIWO PWI Jatim  2-1, saat itu Gus Irsyad  mengalami cidera bahu  pada menit ke-10 babak pertama akibat salah jatuh saat melakukan heading dan dilarikan ke Rumah Sakit. “ Pertandingan tadi saya lebih berhati-hati lagi, dan masih belum berani melakukan heading,“ujar Gus Irsyad. (win)

 

Related posts

Leave a Comment