Gatot Nurmantyo : Indonesia Adalah Bangsa Berisi Para Juara

gatot_20180424_062428

gatot_20180424_062428Jakarta, Detakberita – Mantan Panglima TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menilai sejatinya Indonesia adalah bangsa yang berisi para juara. Banyak perlombaan internasional yang dimenangkan anak bangsa.

“Juara debat bahasa Arab itu orang Indonesia loh, bukan orang Arab. Tetapi kenapa kalau ada yang begitu-begitu enggak pernah diliput media secara besar-besaran,” ujar Gatot, dalam Urun Rembuk Kebangsaan “Membangun Optimisme Masa Depan Indonesia Dalam Perspektif Nasional dan Global” di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta, Rabu (25/4).

Indonesia akan menjadi pemenang dalam persaingan global jika seluruh rakyatnya selalu senantiasa optimis dalam melangkah.
Selain itu, Gatot menilai bangsa Indonesia juga berisi orang-orang yang baik dan hatinya bersih. Buktinya, kata dia, tidak ada satu pun nabi yang diturunkan Tuhan di Indonesia.

“Bukti kita orang baik itu kan tidak ada nabi yang turun di Indonesia. Nabi itu kan turun di tempat yang manusianya perlu diperbaiki, dan itu tidak ada di Indonesia,” demikian Gatot. (*/rm)

Related posts

Leave a Comment