Prabowo Diancam Di Santet, Fadli Zon : Orang Suruhan Lawan Politik

Ario si Harimau Jawa detak berita

Ario si Harimau Jawa detak berita

Ario si Harimau Jawa

JAKARTA, Detak Berita — Video pernyataan seseorang akan menyantet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tengah viral di media sosial.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menilai aksi penyantet itu tak perlu ditanggapi.

“Ya itu orang saya kira enggak perlu ditanggapi ya”, kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Go Travel Kita

Pria berjuluk ‘Harimau Jawa’ itu ingin menyantet lantaran sakit hati pada Prabowo terkait pidato tentang ramalan Indonesia bubar tahun 2030. Fadli menilai orang itu tak memahami konteks pidato Prabowo.

“Saya kira orang seperti itu, pertama, saya kira enggak mengerti apa yang dibicarakan oleh Pak Prabowo. Kedua, bisa saja orang itu adalah orang suruhan dari lawan politik. Yang kita dengar seperti itu”, ujar Fadli.

Terkait apakah akan melakukan langkah hukum kepada pria itu, Gerindra belum memastikannya. Fadli sendiri pesimis pria itu bisa diproses secara adil oleh aparat penegak hukum.

“Tentu nanti kalau perlu kami laporkan, kami laporkan. Walaupun hukum kadang-kadang untuk kepentingan penguasa”, kata Fadli.

Sebelumnya, pria berambut panjang itu berjanji akan menyerang Prabowo dengan ilmu santet.

Dia akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke hingga masuk rumah sakit. Serangan itu akan dilancarkan paling lama hingga tahun 2030.

Pernyataan mau menyantet Prabowo itu dilontarkan Harimau Jawa, melalui sebuah rekaman video yang disebar di berbagai media sosial.

Berikut petikan pernyataannya:

Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur.

Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan samyepan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusantara untuk memberikan sampeyan karma.

DB

Related posts

Leave a Comment