Launching Liga 3/2018, PSSI Jatim Siap Gelar 322 Pertandingan

PSSI LIGA 3 Opening detak berita

PSSI LIGA 3 Opening detak berita

Launching Dan Manager Meeting Kompetisi Liga 3/2018

MALANG, Detak Berita — Asprov PSSI Jawa Timur menggelar Launching dan manager meeting kompetisi Liga 3/2018, yang dihadiri perwakilan klub, para pelatih, wasit dan tokoh sepakbola di Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018) malam, di Hotel Kusuma Agro, Batu.

Acara tersebut cukup meriah yang diawali dengan penandatanganan MOU antara Asprov PSSI Jatim dengan para sponsor pendukung, yaitu Kopi Kapal Api, Bukalapak, dan FITS Apparel olahraga dan ditutup dengan pembagian group serta peluncuran jersey klub.

Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh, mengaku senang atas berjalannya acara tersebut. Riyadh memberikan apresiasi yang tinggi pada klub yang bersedia hadir. Riyadh pun berharap setiap klub nantinya bisa bersaing dengan sportif saat kompetisi dimulai.

Go Travel Kita

“Liga 3 untuk Regional Jawa Timur akan diikuti oleh 49 klub dan kami tadi sudah putuskan akan dibagi menjadi tujuh grup. Secara keseluruhan, untuk babak ini akan ada 322 pertandingan yang siap kami gelar”, ucap Ketua umum PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh, di Batu, Sabtu (24/3/2018).

Riyadh yakin kompetisi musim ini akan lebih kompetitif. Sebab, akan ada banyak regulasi baru yang memungkinkan hal tersebut terjadi. Salah satunya soal pemain. Setiap klub boleh mengontrak 30 pemain dengan rincian 27 pemain U-23 dan sisanya bebas.

“Selain itu, untuk pelatih juga telah kami tetapkan minimal harus memiliki lisensi kepelatihan C AFC. Kami berharap dengan ini bisa lebih kompetitif. Lalu, untuk hadiah kami akan berikan Rp 250 juta untuk pemenang”, sambungnya. (win/foto:day)

DB

Related posts

Leave a Comment