Usai Berlaga Di Kejuaraan HPN 2018 PWI Jatim, Ini Curhat Petinju Profesional

Erwin Muhammad Tinju JPN 2018 detak berita

Erwin Muhammad Tinju JPN 2018 detak berita

SURABAYA, Detak Berita — Anthony, petinju dari sasana Round One Boxing Camp (BC), Surabaya, berharap dalam setahun ada tiga kali event tinju profesional.

Agar para atlet yang berlatih bisa menunjukkan prestasinya dan tidak sia-sia.

Harapan ini disampaikan Anthony usai memenangi gelar juara tinju bergengsi Sabuk Emas KTPI Jatim, di GOR Basket Kertajaya Surabaya, Sabtu (24/2/2018).

“Ya, saya berharap dan harapan semua petinju di Indonesia, event tinju ini di buat satu tahun ada tiga kali, karena kalau kita jarang ada event, waktu kita latihan setiap hari akan terbuang sia-sia. Dan harapan saya, para sponsor bisa mensuport tinju indonesia. Karena di indonesia banyak potensi”, tandasnya.

Ia juga berharap semua pihak juga lebih memperhatikan atlet tinju profesional yang sudah ikut mengharumkan nama daerah, bahkan Indonesia, seperti Elias Pical, Chris Jhon, maupun Daud Yordan.

Pada pertarungan tinju professional dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) PWI Jawa Timur 2018, Anthony, petinju dari sasana Round One Boxing Camp (BC) Surabaya, berhasil mencetak kemenangan Knock Out (KO) di ronde ketiga atas Kevin, petinju dari sasana Watu Malang BC, Solo. (slamet)

DB

Related posts

Leave a Comment