Anak Elvy Sukaesih, Ali Zainal Abidin Tidak Jadi Tersangka Tapi Positif Narkoba

Dua Anak Elvy Sukaesih Tersangka Narkoba detak berita

Dua Anak Elvy Sukaesih Tersangka Narkoba detak berita

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono bersama dengan Kasubdit I Ditresnarkoba AKBP Jean Calvijn Simanjuntak merilis pengungkapan kasus narkotika yang melibatkan tiga anak Elvy Sukaesih di Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

JAKARTA, Detak Berita — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan, meski hanya empat pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka namun tiga anak Elvy Sukaesih, satu menantu, dan satu calon menantu terbukti positif konsumsi sabu.

“Dari tes urine semuanya positif sabu selanjutnya penyidik akan lakukan penyidikan”, kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (17/2/2018).

Sedangkan yang ditetapkan tersangka hanya empat orang yakni Muhammad, Dhawiyah, Syehan, dan Chairi Gita.

Sementara Ali Zaenal Abidin tidak ditetapkan tersangka lantaran saat penggerebekan tidak ada didalam rumah dan tidak ada barang bukti narkoba.

Kendati demikian, Polisi belum bisa menentukan apakah para tersangka masuk dalam katergori bandar atau hanya sebatas pemakai.

Pasalnya, selama pemeriksaan para tersangka masih bungkam soal asal usul barang haram tersebut.

“Keterangan mereka masih berubah-ubah. Semuanya belum bisa dipastikan masih didalami apakah mereka pengguna apa bandar”, kata Argo.

DB

Related posts

Leave a Comment