Redmi Note 5A Prime, Ponsel Xiaomi Handal Harga Murah

Redmi Note 5A Prime detak berita

Redmi Note 5A Prime detak berita

JAKARTA, Detak Berita — Redmi Note 5A Prime secara resmi telah meluncur di Indonesia pada 22 Januari 2018.

Dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta, produk ini menjadi ponsel Xiaomi pertama yang dibekali dengan fitur unggulan selfie light.

Fitur ini dapat menghasilkan gambar selfie yang lebih bersih, warna kulit yang bercahaya, serta mata yang lebih ekspresif.

Hal ini karena ponsel ini dibekali dengan kamera depan 16 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel.

Dengan kualitas ini, membuat hasil foto selfie makin memukau, makin tajam dan lebih hidup, meski di cahaya yang minim.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 5 Prime juga dilengkapi dengan Beautify 3.0 yang akan meningkatkan kecantikan alami kamu dan hasilnya tetap terasa natural. Dengan lampu selfie soft-toned, mencerahkan rona wajah, dan mempertajam sorot mata

Dari sisi penampilan, body Redmi Note 5A Prime memiliki layar berkas HD 5,5″ (13,9cm), yang menjadikan layar lebih besar namun masih nyaman digenggam dengan satu tangan.

Penampilan Redmi Note 5A Prime yang gaya dan bernuansa metal, namun tetap ringan hanya 153 gr. Untuk warna, tersedia dalam Rose Gold, Gold, dan Dark grey.

Redmi Note 5A Prime ini dibekali dengan prosesor Qoalcomm Snapdragon 453 octa-core, RAM 3 Gigabyte serta memori internal 32 GB, menjamin performa yang cepat dan lancar, bahkan saat kamu sedang main game visual grafis tinggi.

Redmi Note 5A Prime memiliki baterai yang tahan lama. Didukung dengan baterai besar 3080 mAh, dan kustomisasi level-sistem MIUI, memberikan 10 jam pemutaran video, 12 jam main game, dan 21 jam membaca.

Ponsel satu ini juga mendukung penggunaan 2 kartu SIM bersamaan untuk data seluler dan telepon, serta kartu microSD untuk penyimpanan data. Ponsel ini expandable microSD hingga 128 GB

Dari sisi keamanan, mereka juga meningkatkan keamanan dengan sensor sidik jari, mengunci telepon, dan berkas pribadi kamu dengan aman.

Xiamo Redmi Note 5 A juga disenjatai dengan MIUI 9 dilengkapi dengan kostumisasi level-sistem dan pengoptimalan performa dan masa pakai baterai. Memberikan pengalaman penggunaan yang lebih cepat.

DB

Related posts

Leave a Comment