Sakitnya Tuh Disini ! Sassuolo Pecundangi Inter Milan

Sassuolo Tekuk Inter Milan detak berita

Sassuolo Tekuk Inter Milan detak berita

ITALIA, Detak Berita – Menyakitkan! Menguasai pertandingan hingga 72 persen, namun Inter Milan harus merasakan kenyataan pahit kalah 1-0 dari Sassuolo pada lanjutan Serie A Liga Italia, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

Pada laga yang digelar di MAPEI Stadium, adalah D. Falcinelli yang jadi pahlawan tuan rumah dengan golnya yang tercipta pada menit ke-34.

Dengan hasil ini Inter Milan yang sempat beberapa pekan bercokol di puncak klasemen kini semakin goyah.

Dari 18 laga yang sudah dilakoni, Inter berada di posisi ketiga dengan mengemas 40 poin berselisih satu dari Juventus di peringat kedua yang baru bertanding 17 kali.

Dengan demikian ada kesempatan bagi Juventus untuk memperlebar jarak jika mampu mengalahkan AS Roma, Minggu dinihari.

Sedangkan bagi Sassuolo kemenangan ini tentu sangat berarti dan bersejarah, mereka mampu mengalahkan klub bertabur bintang. Kini Sassuolo berada di peringkat 14 dengan nilai 20.

Memang kali ini Inter Milan benar-benar apes. Betapa tidak, belasan peluang yang mereka miliki semua terbuang percuma karena penyelesaian yang buruk.

Termasuk ketika Maur Icardi gagal mencetak gol lewati titik penalti pada menit ke-49. Hadiah penalti itu diberikan karena pemain Sasssuolo , Francesco Acerbi, melakukan hands ball di kotak penalti.

Mauro Icardi yang maju sebagai algojo gagal memanfaatkan kesempatan bagus ini, tembakan dengan kaki kanan melebar kiri gawang.

Adapun gol tuan rumah tercipta ketika Matteo Politano melepaskan umpan silang dan Diego Falcinelli menyundulnya dari jarak yang sangat dekat ke arah sudut kiri atas gawang Inter.

Itulah satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.

DB

Related posts

Leave a Comment