Peringati HUT dan Maulid, The Jak Mania Bersholawat dan Berzikir

HUT Jakmania detak berita

HUT Jakmania detak berita

JAKARTA, Detak Berita – Suporter klub sepak bola Persija Jakarta, The JakMania mengadakan acara doa bersama untuk memperingati Ulang Tahun The Jak Mania yang ke-20 dan juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara doa bersama ini bertajuk “The Jak Mania Bersholawat dan Berzikir”, yang diadakan pada Sabtu (23/12/2017) malam, digelar di Lapangan Silang Tenggara Monas.

“Kita mulai acara doa bersama ini untuk memperingati Milad Jak Mania yang ke-20. Sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW”, tutur pembawa acara.

Acara doa bersama dimulai tepat pukul 19.00 WIB, yang diawali dengan pembacaan tahlil.

“Mari kita mulai acara ini dengan pembacaan tahlil dan mendoakan kawan-kawan The Jak Mania yang telah mendahului kita”, tutur pembawa acara.

Ratusan JakMania telah hadir sejak sore hari di lokasi doa bersama. Mereka ada yang mengenakan baju muslim, tak sedikit pula yang membawa dan menggunakan atribut JakMania seperti syal, kaos, topi, bahkan bendera.

“Saya rombongan datang dari Lebak Bulus konvoi motor tadi. Saya rasa acara doa bersama ini bagus, agar The JakMania selalu berada dilindungan Allah SWT”, tutur Tomi, salah satu Jak Mania yang hadir.

DB

Related posts

Leave a Comment