Risma Rela Jadi Juru Kampanye Saja

Tri Rismaharini
Tri Rismaharini
Tri Rismaharini

JAKARTA, Detak Berita – Tri Rismaharini yang namanya sempat disebut akan diajukan PDI Perjuangan sebagai calon gubernur rela menjadi petugas partai saja.

Walikota Surabaya itu memastikan akan menjadi juru kampanye pasangan Saefullah Yusuf dan Abdullah Azar Anas pada Pilkada 2018.

BACA JUGA :

“Saya sudah bicara dengan Bu Risma, dan beliau bilang siapapun yang ditetapkan PDIP untuk Pilgub Jatim, beliau siap menjadi juru kampanye,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai deklarasi Gus Ipul dan Anas sebagai cagub dan cawagub Jatim di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Hasto mengatakan Risma tak hanya akan menjadi juru kampanye bagi Gus Ipul dan Anas tapi juga kepala daerah yang diusung PDIP di pilkada serentak 2018 nanti di daerah lain.

“Bu Risma khusus menjadi juru kampanye dari Aceh sampai Papua, tapi khusus untuk Jawa Timur, Bu Risma mengatakan siap mendukung,” ujar Hasto.

Hasto mengatakan Risma sudah menjadi juru kampanye bagi calon yang diusung PDIP sejak tahun 2015 lalu sehingga tradisi ini akan dilanjutkan pada pilkada serentak 2018.

Risma dinilai memiliki banyak kelebihan saat menjadi juru kampanye.

DB

Related posts

Leave a Comment