Tidak Hanya Aksi Kemanusiaan, Ini Yang Dilakukan NU Surabaya Untuk Rohingya

doa bersama untuk Rohingya

doa bersama untuk RohingyaSURABAYA, Detak Berita – Keprihatinan terhadap warga Muslim di Rohingya Myanmar masih terus berlangsung dari seluruh lapisan umat Islam di seluruh dunia dalm bentuk aksi kemanusian ataupun doa bersama.

Hal serupa juga dilakukan oleh para Pengurus beserta Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kota Surabaya. Yang terus melakukan berbagai upaya agar kekerasan di Rohingya bisa dihentikan.

Selain pernyataan sikap, keluarkan instruksi sholat ghoib dan penggalangan aksi kemanusiaan melalui Lazisnu NU, Namun PCNU Kota Surabaya juga masih terus menggelar sholawat dan doa bersama untuk Rohingya.

Hasyim As’ary Ketua Lembaga Seni Dan Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) Nahdlatul Ulama Kota Surabaya mengatakan gelar sholawat Nabi Muhammad dan doa untuk warga muslim Rohingya Myanmar akan kami gelar pada hari Senin malam 11 September 2017 di halaman Kantor NU Kota Surabaya jalan bubutan Surabaya atau lebih dikenal dengan GedungHoofdbestuur, pada jam 19.00.

” Para pengurus NU dan seluruh pengurus Badan Otonom NU Kota Surabaya, juga Jamaah Sholawat Nariyah akan berdoa bersama untuk umat Islam Rohingya, agar diberi perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT, “ungkap Hasyim, di Surabaya, Minggu (10/9/2017). (DB)

Related posts

Leave a Comment