Kerap Cidera, Zidane Bakal Buang Bale dan Boyong Mbappe

Mbappe
Mbappe
Kylian Mbappe

SPANYOL, Detak Berita – Waktu Gareth Bale di Real Madrid sepertinya bakal berakhir. Pemain internasional Wales ini segera di depak. Mantan pemain termahal dunia ini tidak lagi cocok dengan gaya permainan yang di usung pelatih Zinedine Zidande.

Sebagai penggantinya, Zidane sedang melirik Kylian Mbappe. Rupanya Zidane terkesan dengan penampilan Mbappe bersama AS Monaco.

Untuk itu Zidane, siap menjual Gareth Bale di bursa transfer musim panas. Uang hasil penjualan sang winger bakal digunakan untuk memboyong Mbappe dari AS Monaco.

Mbappe, belakangan ini jadi incaran banyak klub. Tidak hanya Madrid, ternyata pemain Timnas Prancis itu juga menjadi target transfer Manchester United serta Arsenal.

Mbappe bersama AS Monaco sensasional. Ia mencetak 26 gol untuk Monaco musim lalu. Pemain berusia 18 tahun itu juga menyedot perhatian penikmat bola saat membawa AS Monaco juara Liga Prancis dan masuk semifinal Liga Champion.

Memang belum lama ini dia mengaku masih tetap bersama Monaco. Dia mengakui mengagumi Zidane, tetapi bukan sebagai pelatih namun sebagai pemain. Meski demikian bisa jadi itu hanya sementara. Jika ada tawaran menggiurkan bisa saja Mbappe berubah fikiran.

Oleh karena itu tak heran, Monaco buru-buru memasang banderol lebih dari £100 juta untuk pemuda tersebut. Arsenal bahkan diisukan telah menyiapkan £122 juta untuk sang winger berbakat.

Gareth Bale
Gareth Bale

Kembali ke Bale. Banyak yang memprediksi masa depannya di Madrid bakal segera berakhir. Ini dibuktikan dengan beraninya Zidane mencadangkannya di final Liga Champions kontra Juventus. Padahal laga digelar di Wales, negaranya Bale.

Memang karena sering dibekap cidera, pemain Wales itu kesulitan menembus tim utama. Untuk itulah, biar Madrid tidak terlalu lama merugi, Bale bakal segera dilego.

DB

Related posts

Leave a Comment