Polres Tangsel Kini Miliki Klinik Kesehatan di Eks Kantor Polsek Cisauk

AKBP Ayi Supardan detak berita

AKBP Ayi Supardan detak berita

TANGSEL, Detak Berita – Guna memberikan pelayanan kesehatan ke jajaran anggota Polres Tangerang Selatan (Tangsel) kini telah berdiri klinik di kantor lama Polsek Cisauk, Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Kademangan, Setu, Tangerang Selatan.

“Klinik kesehatan di bekas Polsek Lama Cisauk diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik jajaran personil Polri yang ada serta masyarakat sekitar,” kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ayi Supardan didampingi Wakapolres Kompol Bachtiar Alponso dan Kapolsek Cisauk AKP, Abdul Kohar, Sabtu (18/3/2017).

Kesehatan jasmani dan rohani sangat penting bagi seluruh lapisan masyarakat terlebih jajaran Polri yang harus selalu siap 24 jam dalam menunaikan tugas atau kerja memberikan pelayanan ke masyarakat.

Kehadiran klinik di lokasi bekas kantor Polsek Cisauk diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Menurut Kapolres, paling tidak dapat memberikan pelayanan kesehatan masyarakat yang membutuhkan penanganan awal bila terjadi kecelakaan atau sakit sebelum mendapatkan pelayanan yang maksimal di Puskesmas atau rumah sakit yang dituju.

“Saya berharap keberadaan klinik dapat membantu pelayanan kesehatan masyarakat sekitar dan anggota Polres sehari-hari,” tuturnya yang mengaku keberadaan klinik merupakan salah satu program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan.

DB

Related posts

Leave a Comment