Properti Menarik Minat Grup Astra

Astra Properti detak berita

Astra Properti detak berita

JAKARTA, Detak Berita – Memasuki usia yang ke- 60 tahun, PT Astra International Tbk telah memiliki tujuh lini bisnis yaitu otomotif, jasa keuangan, alat berat dan pertambangan, agribisnis, teknologi informasi, infrastruktur, dan logistik.

Lalu, sektor apa lagi yang akan menjadi bisnis Astra ke depan? Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus dalam mengembangkan bisnis properti, yakni proyek Menara Astra dan Anandamaya Residences.

“Menara Astra dan Anandamaya kami mulai tahun 2014. Kami ingin konsolidasi di dalam dulu sebelum kami mengumumkan bahwa lini bisnis ketujuh itu menjadi satu tumpuan masa depan kami,” kata Prijono dalam konferensi pers Peringatan HUT ke-60 Astra di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Ia mengatakan bahwa untuk melahirkan satu lini bisnis baru dibutuhkan waktu satu hingga dua tahun, termasuk lini bisnis ketujuh di bidang properti di mana dilakukan riset mendalam mengenai kebutuhan dan perkiraan perkembangan properti di Indonesia dalam beberapa dekade mendatang.

“Jadi untuk saat ini tentu kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Apakah ada lini bisnis kedelapan, perlu waktu dua tahun untuk melahirkan satu lini bisnis baru,” ujarnya.

DB

Related posts

Leave a Comment